Rabu, 14 Desember 2011

Spirit Juara

Beberapa tips praktis untuk mencapai sukses terbagi dalam 5 point :
1. Inovasi
Untuk menjadi sukses diperlukan sesuatu yang aneh atau bisa juga di artikan sesuatu yang baru. Baru dalam hal ini bukan berarti benar-benar baru.  Bisa saja merubah ide orang menjadi sesuatu yang berbeda yang memilki ciri khas sendiri sebagai pembeda. Inti dari melakukan inovasi adalah keubuthan manusia yang selalu ingin hal yang berbeda sehingga dapat mendatang hoki atau keberuntungan bagi si pembuat inovasi.
2. Berpikir Cepat
Berpikir cepat sangat diperlukan untuk mencapai kesuksesan, dengan berpikir cepat maka akan bertindak dengan cepat pula. Secara otomatis juga apabila melakukan kesalahan dalam mengambil tindakan akan segera memperbaiki nya dengan secepatnya. Sehingga waktu yang digunakan dapat di maksimalkan.
3. Totalitas
Totalitas dalam melakukan tindakan diperlukan untuk mencapai hal yang maksimal, sehingga tidak mendapatkan hasil yang setengah-setengah. Dengan totalitas dapat juga melihat celah untuk mendapatkan hasil yang cepat dan lebih mudah.
4. Berpikir Seperti Juara
Para juara berpikir besar. Para juara bekerja amat keras. Para juara itu fokus. Para juara berdisiplin. Para juara adalah seseorang yang bangkit ketika ia tak mampu. Dengan berpikir seperti juara akan memantapkan tekad dalam menghadapi setiap rintangan yang di lalui, tidak mudah putus asa dan menyerah.
5. Beri Potensi Peluang
Orang yang selalu ingin menang (Achiever) berprestasi bukan lah saat untuk tenang dan bersantai dengan hasil yang didapat. kata lainnya seorang achiever tidak pernah puas dengan apa yang didapatnya pada saat itu. Mereka akan terus mengantisipasi setiap hal yang akan menghadang dan menyiapkan segala sesuatunya dan selalu mencari tantangan baru untuk di taklukan sehingga mendapatkan hasil yang terbaik.

Salam Sukses
Jika ingin menghubungi dan ngobrol bisa follow twitter saya di @IndPraja
Pontianak, Kalimantan Barat

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews