Jumat, 09 Desember 2011

#PeluangUsaha Cuci Motor & Mobil

Usaha cuci motor dan mobil akhir-akhir ini sangat menjanjikan dan sudah banyak yang memulai usaha di bidang ini. Selain modal yang tidak terlalu besar, bisnis ini juga tidak akan larut ditelan waktu selama pabrik kendaraan bermotor didunia ini masih terus memproduksi kendaraan bermotor.
Hal ini dapat dilihat dari bertambahnya jumlah kendaraan bermotor yang beredar di masyrakat, setiap bulannya setiap dealer merk tertentu saja mampu menjual ratusan kendaraan bermotor termasuk motor dan mobil pribadi ini belum termasuk kendaraan khusus seperti truk, bus, dll.
Bisnis ini memiliki pasaran yang sangat menjanjikan apabila dilihat dari masalah diatas. Oleh karena itu jangan takut rugi dalam menjalankan usaha ini.
Hal yang perlu diperhatikan untuk memulai bisnis ini adalah karyawan yang loyal dan ulet untuk diperkerjakan, ini hanya berlaku untuk anda yang ingin menjalankan bisnis ini tanpa harus berada ditempat usaha nya. Kedua adalah lokasi, sebernarnya lokasi tidak harus berada dipinggir jalan raya, didalam gang pun tidak masalah asalkan promosi yang dilakukan sangat baik.
Ketiga, untuk modal jangan dipusingkan, dengan hanya 5-10jt sudah bisa memulai bisnis ini. Hanya perlu sedikit kreatifitas berpikir dalam menghemat modal saja, misalnya tempat usaha dengan menumpang di halaman orang dengan sistem bagi hasil. Beli perlengkapan cuci dan mesin dengan cara kredit dan masih banyak cara lainnya.Ini hanya tergantung kreatifitas anda saja dalam memulainya.

Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Jika ingin ngobrol dengan saya bisa hub ke :
twitter : @IndPraja
Facebook : IndPraja

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews