Selasa, 13 Desember 2011

#PeluangUsaha Rental Mobil

Usaha di bidang rental mobil saat ini sangat diminati, selain menjadi investasi yang cukup aman dan bagus, permintaan terhadap mobil sewaan juga banyak. Dimana kebutuhan masyarakat untuk menunjang kehidupan dalam hal transportasi sangat diperlukan, seperti kebutuhan untuk pergi keluar kota, membawa tamu kantor, maupun untuk jalan-jalan dengan teman maupun keluarga.
Dengan begitu hal ini dapat dijadikan bisnis yang sangat bagus, selain untuk memenuhi kebutuhan masyarakat banyak, bisnis ini juga bisa dijadikan sebuah investasi jangka pendek. Karena mobil yang digunakan dapat dijadikan aset perusahaan. Bisnis ini dapat dilirik karena kebanyakan orang menginginkan memiliki mobil idaman tetapi tidak memiliki kemampuan untuk membeli mobil itu sendiri.
hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan bisnis ini adalah :
1. Tidak harus memiliki mobil sendiri, anda dapat "meminjam" atau bekerja sama dengan pemilik rental mobil yang sudah berjalan dengan membantu mereka untuk memasarkan jasa mereka.
2. Pilih lah mobil yang sangat dibutuhkan oleh pasar ditempat anda.
3. hitunglah kemampuan anda untuk membayar kredit dengan penghasilan dari mobil yang bekerja untuk anda.
4. untuk promosi lebih mudahnya ke orang sekitar tempat tinggal dan teman-teman anda, selain hemat biaya dapat mengurangi resiko dari mobil di larikan si penyewa.
5. Buka usaha secepat mungkin, usaha yang baik adalah usaha yang dijalankan, bukan usaha yang di analisis diatas kertas,.
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Jika ingin ngobrol dengan saya bisa hub ke :
twitter : @IndPraja
Facebook : IndPraja

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews