Selasa, 13 Desember 2011

Sang Pembunuh

Sang pembunuh disini bukan lah orang yang saling membunuh satu sama lain, melainkan sang pembunuh harapan dan mimpi yang dibuat orang.
Kata-kata yang di keluar sang pembunuh ini sangat simple tetapi berefek besar. Disaat orang sedang bermimpi untuk memiliki impian tinggi, ya contohnya begini, si A ingin menjadi pengusaha sukses di bidang properti, dan si B bilang ke si A ini mana mungkin kamu jadi pengusaha properti sukses lulus kuliah aja tidak. Orang yang seperti ini lah yang di sebut sang pembunuh mimpi.
Setiap kata-kata yang diucapkan hanya lah kata negatif yang sebenarnya hanya cerminan dirinya sendiri yang mudah putus asa dan menyerah hasilnya dia tidak ingin melihat orang lain sukses dan menginginkan orang lain untuk tetap berada di jalan yang sama dengan dirinya.
Yang diperlukan untuk menghadapi orang seperti ini hanya lah menjauh dari nya, karena tidak ada hasil yang didapat dari berhubungan dengan orang seperti ini. Masih banyak orang-orang yang berpikir positif dan memberikan motivasi didekat anda. yang diperlukan hanyalah mengkomunikasikan apa yang anda ingin capai kepada meraka.

Salam Sukses
Jika ingin menghubungi dan ngobrol bisa follow twitter saya di @IndPraja / BB : 26 E9 05 09
Pontianak, Kalimantan Barat

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews