Selasa, 13 Desember 2011

#PeluangUsaha Loundry Kiloan

Sekarang ini hampir semua orang di kota-kota besar di Indonesia sibuk dengan rutinitas yang padat seperti kerja dan kuliah mulai dari terbit sampai terbenam matahari. Mereka tidak memiliki waktu yang luang untuk mencuci dan merapikan pakaian sehari-hari mereka karena disaat mereka pulang kerumah hari sudah larut ataupun sudah capek dengan rutinitas sehari-hari.
Maka hal ini menjadikan sebuah peluang untuk membuat sebuah usaha Loundry kiloan dengan hasil cucian yang rapi dan harga yang murah. Selain itu sekarang ini juga hampir setiap rumah memiliki penghias rumah seperti gorden dan karpet yang tebal dan sangat sukar di cuci sendiri. Dengan hadir nya usaha loundry  kiloan ini dapat menjawab semua kebutuhan itu.
Hal yang perlu diperhatikan dalam menjalankan usaha ini adalah
1. Lokasi usaha yang benar-benar bagus, dekat dengan permukiman padat penduduk, maupun dekat dengan pusat-pusat aktifitas seperti kantor, sekolah, dan kampus.
2. Kalaupun tidak mendapatkan tempat yang strategis anda dapat menggunakan tempat apa saja hanya saja perlu kreatifitas dalam pemasaran usaha anda.
3. Peralatan untuk mencuci tidak la harus yang bagus, untuk awal anda dapat menggunakan alat pencuci yang biasa digunakan dirumah-rumah sehingga meminimkan modal yang dibutuhkan
4. Karyawan, carilah karyawan yang loyal dan ulet dalam bekerja.
5. Pengetahuan tentang jenis kain/pakaian dengan begitu dapat menghindari dari komplain tentang baju luntur dan lain-lain.
6. Yang paling penting adalah manejemen dalam melakukan usaha ini harus lah rapi dan jelas sehingga dapat berkembang dengan mudah dan tidak saling timpang tindih.
Terima kasih sudah berkunjung dan membaca postingan ini. Jika ingin ngobrol dengan saya bisa hub ke :
twitter : @IndPraja
Facebook : IndPraja

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews