Selasa, 13 Desember 2011

Jelek

Hal yang jelek selalu mendapat opini negatif. Jelek disini adalah kredit. Dimana Kredit dimata masyrakat umum sangat lah tidak baik, karena nantinya takut terlilit hutang.
Kredit disini memang jelek apabila digunakan untuk hal komsumtif dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari. Kalau untuk hal itu sih memang jelek, dilihat dari sisi manapun tetep jelek saja.
Sekarang kita buat sisi jelek dari kredit ini menjadi sisi yang indah dan menarik, salah satu nya dengan menggunkan  kredit ini untuk modal dalam membuka usaha. Contohnya membeli HP BB untuk memasarkan produk atau jasa, dengan begitu kredit yang dilakukan akan bermanfaat, selain hasilnya untuk membayar kredit BB, maka seccara tidak langsung juga sudah menjalankan sebuah bisnis online.
Usaha yang dijalankan ini dari menjual produk atau jasa orang lain, sehingga kredit yang dilakukan tidak terlalu memberatkan. Dari hasil yang didapat selain untuk membayar cicilan kredit BB sudah pasti harus la ditabung juga. Karena tidak mungkin sampai mati pun harus menjual produk orang ( mungkin saja ada yang berpikiran seperti itu, tidak salah ), pasti lah ada sedikit keinginan untuk membuat usaha sendiri.
Gunakan kredit dengan bijak, perhitungkan segala kemungkinan, ambil tindakan dalam memulai dengan membayangkan hasil yang akan di dapat. Dengan begitu kredit yang selama ini di cap jelek akan berubah  menjadi indah dan menarik. Kredit merupakan seni yang indah, mungkin anda saja yang tidak menyadari nya.

Salam Sukses
Jika ingin menghubungi dan ngobrol bisa follow twitter saya di @IndPraja

Pontianak, Kalimantan Barat

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews