Minggu, 27 November 2011

J Transport

>
Sebuah usaha yang bergerak di bidang penyediaan jasa sewa mobil, angkutan penumpang, angkutan barang dan jasa supir harian di Kota Pontianak Kalimantan Barat. Kami melayani jasa penyewaan mobil lepas kunci, jasa driver harian, jasa antar jemput dalam dan luar kota dengan harga murah, kondisi kendaraan terawat serta didampingi oleh supir yang sangat berpengalaman dan professional.
Armada yang tersedia antara lain :


1.       Kijang inova
2.       Avanza
3.       Xenia
4.       Strada triton
5.       Hilux
6.       Yaris
7.       Honda jazz
8.       Grand livina
9.       Fortuner
10.   Pajero Sport
11.   Alphard
12.   Camry
13.   Accord
14.   City
15.   CRV
16.   Colt Diesel
Untuk harga yang kami tawarkan sangat menarik untuk setiap unitnya sesuai dengan kenyaman dan keamanan anda.
Kami juga menyediakan jasa driver harian untuk anda yang memiliki mobil tetapi butuh seorang driver handal untuk dalam dan luar kota Pontianak, Kalimantan Barat. Tarif untuk jasa driver harian ini kami tawarkan dengan harga bersaing, supir kami sangat professional, jujur dan sopan. Kami berani memberikan jaminan apabila sesuatu terjadi kepada barang-barang bawaan, dan kenyaman anda dalam menggunakan jasa supir kami.
Dan yang terakhir kami menyediakan jasa antar jemput dalam dan luar kota untuk wilayah kota Pontianak dan sekitarnya. Bagi anda yang memerlukan jasa angkutan penumpang dan barang untuk tujuan dalam kota dan luar kota Pontianak, maka kami adalah solusi untuk anda, di tangangi dengan professional, keamaan barang anda akan terjamin serta kenyamanan anda sebagai penumpang diutamakan.

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews