Sabtu, 26 November 2011

Selamat Datang

Selamat datang di blog personal saya

alhamdulillah personal blog ini bisa di akses walaupun masih banyak kekurangan akan di perbaiki dalam waktu dekat.
perkanalkan saya indra praja, umur saya saat ini 22 tahun, status single, seorang pengangguran yang mempunyai mimpi-mimpi nya sendiri, mumpung mimpi masih gratis apa salah nya mimpi yang banyak dan tinggi dulu,saya punya mimpi tidak banyak, hanya bermimpi punya rumah mewah seharga 5M, mobil mewah seharga 5M, dan pasive income sebesar 5M perbulan dan tentu saja
keluarga yang sejahtera. , dalam mewujudkan mimpi-mimpi saya beranikan diri untuk nekat terjun di bidang jasa rental mobil dan taxi dalam kota, berawal dari tahun 2009 meminjam mobil dari teman saya yang sudah duluan terjun di bidang jasa rental mobil, saya mulai menawarkan jasa menyewakan mobil harian dari hasil sewanya saya mendapatkan fee yang lumayan jika di tekuni, dari situlah saya memulai mencari relasi untuk memsarkan mobil teman-teman saya, dan tahun 2011 bulan april saya memberanikan membeli mobil dengan cara kredit dan mengorban harta saya satu-satu nya saat itu adalah sebuah motor tiger cw tahun 2007 untuk mendapatkan uang untuk cash dan di tambah uang hasil saya nabung selama 2 tahun menjalankan bisnis jasa rental mobil teman saya. dan sekarang saya sudah mempunyai 2 mobil avanza G, dan saya nekat saja membeli 1 mobil untuk memaksimalkan jasa rental mobil itu dengan meminjam uang kepada teman untuk dp serta meminjam nama perusahaannya sebagai penanggung jawab saya.

dan sekarang saya juga membantu seorang teman dengan memasarkan produk softlens, advertising dan percetakannya, serta marketting Dreamland Developer yang bergerak di bisnis property hunian ekslusif. untuk bidang usaha ini saya masih baru, dan belum dapat saya jelas kan secara detailnya, lain waktu akan saya bagi pengalaman saya di sini.

kata orang mencari uang itu susah, tapi menurut saya " mencari uang itu sangat sangat mudah, asal ada niat dan tekad yang kuat, uang bukan di cari tetapi di jaring, buka mata lebar-lebar amati peluang yang ada maka uang itu akan datang kepada anda bahkan kadang anda tidak menyadarinya, oleh karena itu siapkan lah jaring tekat dan kemauan anda untuk menangkap nya"

Terima kasih sudah membaca dan berkunjung di personal blog saya

Indra Praja
Nick : Praja
Pin BB : 26 E9 05 09
YM : IndPraja
Email : IndPraja@gmail.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews